Sabtu, 10 Januari 2009

Pesan Dari Teman Di Tahun Baru

Menyambut pergantian tahun 1429 H ke 1430 H dan tahun 2008 ke 2009, beberapa hari yang lalu aku menerima beberapa SMS maupun telpon dari teman,sahabat dan keluarga yang mengucapkan "Selamat Tahun Baru". Ada banyak pesan yang aku terima,diantaranya pesan-pesan berikut yang menarik untuk aku tulis disini :

#SMS aku terima dari Ny. Ira Dendy S yang berpesan : Renungan akhir 1429 H; Perputaran waktu terus bergulir, Bertambah umur hakikatnya berkurang kesempatan hidup. Bulan Muharam adalah momentum bertafakur, bermuhasabah, sejauhmana persiapan kita menghadapi kehidupan yang abadi; dan Allah tidak memandang yang lain dari hambanya kecuali TAQWA. "Selamat tahun baru 1430 H & 2009 M"

#SMS yang tak kalah menarik dari teman aku Ny. Gina Dani A yang menuliskan "Just 3 Words"
3 Hal dalam hidup yang tidak bisa kembali lagi 1. Waktu 2. Kata-kata 3. Kesempatan
3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang 1. Kemarahan 2. keangkuhan 3. Dendam
3 Hal yang tidak boleh hilang 1. Harapan/Obsesi 2. Keikhlasan 3. Kejujuran
3 Hal yang paling berharga 1. Kasih 2. Keluarga&Teman 3. Kebaikan
3 Hal dalam hidup yang tidak pernah pasti 1. Kekayaan 2. Kesuksesan 3. Mimpi
3 Hal yang membentuk karakter seseorang 1. Komitmen 2. Ketulusan 3. Kerja keras
"Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1430 H / 1 Januari 2009 M. Semoga di tahun baru ber+ sukses dan selalu dalam lindungan-Nya. Amin

#SMS berikut yang dikirimkan oleh Ny. Feny Jimmy W juga ok dan menarik untuk aku tulis
Life is a book
Everyday has a new page
With adventures to tell.....
Things to learn &
Tales to remember
Good Luck n May U have a good chapter in '09....... Happy New Year

Membaca pesan dari teman-temanku membuat aku merenung, mensyukuri segala karunia yang telah kami terima. Sekaligus membuat aku berdoa dan berharap semoga memasuki tahun baru ini, aku mampu berbuat yang lebih baik lagi dalam segala hal. Tentunya segala perbuatan yang dapat mendatangkan cinta dan ridha-Nya.
Thanks tuk semua teman,sahabat dan keluarga yang telah mengucapkan, mendoakan kami.
Jazakumullah khairan katsiraa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar