Kamis, 01 Januari 2009

Bisnisku ( Aneka Jilbab Polos )

Bisnis atau usaha kecil-kecilan menjadi kegiatan sampingan yang aku lakukan disela-sela kegiatan utamaku sebagai ibu rumah tangga. Meskipun udah "Berpenghasilan Tetap" dari gaji suami tetapi aku berupaya secara pribadi untuk "Tetap Berpenghasilan" dari usaha yang aku jalankan. Yang memotivasi aku untuk tetap menjalankan usaha ini karena aku pernah membaca hadist tentang usaha bisnis perdagangan yang dirawikan dari Rifa'ah bin Rafi ra bahwa Nabi Muhammad SAW pernah ditanya usaha apa yang paling baik dan utama, Beliau menjawab "Usaha seseorang dengan tangan (tenaga) nya sendiri dan setiap jual beli yang mabrur (baik). Selain itu Rasululah SAW bersabda "Sesungguhnya Allah Ta'ala senang melihat hamba-Nya bersusah payah (lelah) dalam mencari rezeki yang halal" (HR ad-Dailami). Bisnis aneka jilbab polos sudah saya jalani kurang lebih 2 tahun yang lalu. Bermula dari pesanan seseorang untuk seragam jilbab kantor. Biasanya saya belanja kain sendiri dan menyerahkan ke penjahit jilbab saya. Sengaja saya pilih bisnis "aneka jilbab polos" ini karena saya menjualnya secara massal (minimal 1 kodi=20biji) dengan konsumen berbagai instansi dan kelompok ibu-ibu pengajian.
Spesifikasi Jilbab Polos, product saya sbb :
1.Warna: Sesuai selera pesanan ( Putih, Hitam, Hijau, Biru, Coklat, Ungu dll )
2.Busa : 4 mm (tebal dan tidak lepek)
3.Model: Garis lengkung/pelangi, garis dua, double pet, garis satu (sesuai selera)
4.Kain : Spandex balon dan Hyget balon
5.Harga: Jilbab kain spandex balon Rp 340.000/kodi
Jilbab kain hyget balon Rp 240.000/kodi
(harga belum termasuk ongkos kirim)
Berminat, Hubungi kami :
SMS Only 0818467262
Email ke siska2904@yahoo.co.id


6 komentar:

  1. salam kenal dari Muhammadensiv09.blogspot.com
    menarik nih kalau ikut bisnis anda...
    sedikit bertanya bu..kalau boleh tau produksi ini berdomisili dimana?apakah no hp anda hanya untuk sms saja.
    kebetulan keluarga saya juga pedangang pakaian..
    mohon informasi lebih lengkap..

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga...kalo produksi jilbab ini ada d Bandung...kebetulan saya lg ikut suami pindah tugas di Malang,Jatim...kalo mau telp,boleh koq...ntar informasi lebih lanjut bisa di koordinasikan,thanks

    BalasHapus
  3. wah hebat ibu siska ini, meski sudah punya penghasilan tetap dari suami, tetap ingin mempunyai hasil dari bisnis sendiri.
    saya juga sedang berusaha jalanin bisnis sampingan, padahal saya juga masih kerja di kantor :)
    kalo ibu siska berkenan coba deh klik web saya ini, cocok juga untuk ibu rumah tangga lho bu...
    bahkan minimal bisa 5jt/bulan.

    tks ya bu...

    BalasHapus
  4. Hehehe...bu adealfay bisa aja...hari gini bu,mesti kreative yg penting halal...ok dech ntar aku klik web nya...makasih ya bu...

    BalasHapus
  5. Aswrb. Salam kenal Bu Siska...
    Mau tanya untuk ukuran panjang jilbabnya seberapa ya Bu? sebahu atau sedada?
    Saya tertarik dengan produk Ibu... Mohon infonya ya
    Evi (via0999@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  6. Wa'alaikum salam...salam kenal kembali, tuk ukuran jilbab nya bisa sebahu atau sedada tapi tuk harga yg sy tulis/cantumkan itu tuk jilbab yg sebahu, kalo jilbab yg sedada jelas lbh mahal krn byk kain/bhn yg dipakai...thanks ya

    BalasHapus